Varian All New Avanza Luxury semakin mewah

All New Avanza Luxury semakin mewah

DealerToyota-ID.com - Toyota memang merupakan Perusahaan Otomotif terbesar didunia, begitu juga di indonesia. Pada tulisan admin yang lalu juga telah dibahas mengenai "Alasan memilih TOyota All New Avanza" dan akan kita lanjutkan ke pembahasan selanjutnya yaitu : All New Avanza Luxury semakin mewah.
All New Avanza Luxury semakin mewah

PT Toyota Astra motor (TAM) telah memperkuat line-up-nya dengan meluncurkan varian termewah Toyota Avanza dan Veloz. Diberi nama Avanza Luxury dan Veloz Luxury keduanya mengusung ubahan elegan mewah dan berkelas.

Suparno mengatakan saat peluncurannya di Jakarta, "Kehadiran Avanza Luxury ini merupakan komitmen PT TAM untuk memberikan kendaraan yang terbaik bagi Indonesia. The Real MPV Avanza kini hadir dalam 11 line-up untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,"

marketing All New Avanza Luxury semakin mewah


Terdapat tambahan line up 1.3 G Luxury Untuk Avanza, baik manual maupun otomatis. Sementara All New Avanza 1.5 G manual transmisi diupgrade menjadi 1.5 G otomatis. Kedua varian baru ini dikembangkan  PT TAM Product Planning Department. Berbagai ubahan dilakukan guna mendongkrak Avanza hingga layak menyandang gelar Luxury.

Pada Avanza Veloz Luxury, eksteriornya tampil  lebih sporty, terutama pada bagian buritan dengan smoothing panel, serta bagian interior dengan penambahan black wooden panel ornament dan juga fasilitas hiburan berupa rear seat entertaiment pada bagian penumpang belakang.

Sementara untuk All new Avanza Luxury, perubahannya sebagian besar terletak pada bagian luar, terutama pada bagian aerokit berupa front spoiler, side skirt serta Rear Spoiler. Sedangkan bagian interior avanza Luxuri ini pada bagian dashboard dihiasi Wooden Panel sehingga dapat tampil lebih mewah.

Market dan permintaan Avanza secara keseluruhan terus berkembang sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2003. Saat ini, TAM menjual Avanza di kisaran 14-15 ribu setiap bulan, dengan pangsa pasar mencapai 42-43 persen dari data April 2014. Hasil itu sebagai bukti jika MPV Avanza yang memang mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia. Saat ini Avanza tersedia 11 tipe dengan hadirnya Avanza Luxury dan Veloz Luxury.

 "Avanza ini dikembangkan berdasarkan kebutuhan dari masyarakat Indonesia, kemudian disesuaikan dengan kondisi alam di Indonesia. Sehingga kami mengatakan real MPV khusus Indonesia. Kita bisa buktikan Avanza sangat cocok untuk alam Indonesia," tutup Direktur Marketing PT TAM Rahmat Samulo.

Demikian sekilas ulasan admin DealerToyota-ID.com mengenai "Varian All New Avanza Luxury semakin mewah", semoga bermanfaat.

0 Response to "Varian All New Avanza Luxury semakin mewah"

Posting Komentar

Toyota bekasi

DealerToyota-ID.com melayani penjualan mobil baru toyota berbagai jenis. All New Avanza - Agya - Etios - All New Yaris - Kijang Innova - Nav 1 - Alpard - Rush - Fortuner - Land Cruiser - All New Vios - Corolla ALTIS - CAMRY - FT-86 - Hilux - Dyna Truck.
Dealer Toyota Wilayah Jakarta, Jakarta selatan, jakarta timur, jakarta utara, jakarta barat, kemang, tendean, Condet, kebon jeruk, pasar minggu, ragunan, cipete, pondok indah.
Dealer Toyota Kota bekasi Bekasi barat, bekasi selatan, bekasi utara, Bekasi timur, Jatiasih, medan satria, harapan indah, Cakung, Pulogebang, Pondok gede, Pondok Melati, Jatisampurna, bantargebang, Mustika Jaya, Rawalumbu.